Rabu, 10 Oktober 2012

Profile Of My School Smansata

Profil Sekolahku

Nama : Nurmilawati
Kelas : X_B
Tempat Tanggal Lahir : Tarakan, 03 Juli 1997


         Hyyy sobat,, perkenalkan nama saya Nurmilawati,,saya bersekolah di Sma Negeri 1 tarakan,,motivasi atau alasan saya memilih sekolah itu sebagai sekolah lanjutan saya dari Smp karena saya merasa sekolah itu merupakan sekolah terbaik dan terfavorit di Kota Tarakan,, 
         Selain itu sekolah Smansata juga adalah sekolah yang banyak diminati banyak orang,,jadi beruntunglah saya bisa diterima di sekolah ituu,, dan sekarang saya kelas X-B. sekolah sma 1 tarakan adalah sekolah yang siswa siswinya cerdas-cerdas maka dari itu saya bersekolah di situ dan juga saya didukung oleh orang tua saya,,,

Trimss,, >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar